LCC Distrik Gowa Kunjungi Pondok Tahfiz Qur'an Muhajirin,"Baru ada kali ini sebuah Club Biker Yang Sampai ke Pondok ini Menunjukan Kepeduliannya"

Takalar,Realnews.com - Indahnya berbagi kepada sesama muslim ini terus terjalin dengan baik, hal tersebut di buktikan adanya kegiatan bakti sosial (BAKSOS).sebagai bentuk tanggung jawab dan juga menunjukan sinergi Lexi Celebes Club (LCC) dengan komponen masyarakat, dalam hal ini tokoh agama yang berupaya mengembangkan potensi anak didik untuk lebih mendalami agama hingga mengamalkan ilmu agama diajarkan.


kegiatan yang di gelar oleh LCC Distrik Gowa dan didampingi oleh Pengurus LCC, bertempat di Pondok Tahfiz Qur'an Muhajirin,Towata Kabupaten Takalar pada hari senin (7/3/2022).


Dalam sambutannya Ns.Baharuddin,S.Kep.,M.kes Ketua Yayasan Pondok Tahfiz Qur'an Muhajirin,dengan penuh rasa haru menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas pelaksanaan Bakti Sosial ini dirasakan sangat membantu kegiatan belajar santri.


"Baru ada kali ini sebuah Club Biker yang sampai ke pondok ini menunjukan kepeduliannya, memberikan bantuan berupa Mushaf Alqur'an dan Buku Pendukung kegiatan belajar dan dakwah untuk santri," Ucapnya.

Disamping itu kunjungan Ketua Umum LCC ini berharap dengan kegiatan baksos tersebut dapat menggugah komponen di masyarakat maupun komunitas lainnya, agar selalu tetap memperhatikan dan peduli dalam pengembangan pendidikan terutama melalui pendidikan agama,Katanya Hamka Ibnu ali yang sering di panggil akrabnya om kaka. 


Om Kaka juga menambahkan," agar adik - adik yang ada di pondok terus bersemangat dalam belajar ilmu agama, karna tiang kehidupan itu harus di landasi dengan agama", Tambahnya.(*)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama