Diusung Maju Cawabup, Deddy Muller dengan Tegas Menolak

 


Realnews16.com. Luwu Timur--Masa pemerintahan Budiman sudah memasuki satu tahun, kekosongan jabatan kursi wakil bupati di kabupaten Luwu Timur menjadi perbincangan di kalangan para politisi.


Dari delapan partai politik pengusung, empat partai politik mengusul calon untuk mengisi kekosongan jabatan Wakil Bupati (Wabup) Lutim diantaranya Golkar, Gerindra, PAN, dan Hanura.


Partai Gerindra salah satu yang mengusulkan calon Wabup. Partai ini mengusulkan dua kader terbaiknya yakni Sarkawi A Hamid dan Idhul Adha (Deddy Muller).


Sarkawi sendiri merupakan anggota DPRD Lutim Fraksi Gerindra. Sementara Deddy Muller ialah Bendahara DPC Gerindra Lutim, yang sekaligus keluarga almarhum bupati Muh Thoriq Husler.


Tidak hanya itu, Rumpun keluarga almarhum Husler pun mendukung salah satu adik kandung Alm. Husler, Deddy Muller dalam mendampingi roda pemerintahan Bupati Budiman.


Saat dikonfirmasi oleh awak media ini melalui via telpon, Deddy Muller pun angkat bicara, "Untuk wakil bupati Lutim, Kami sudah berembuk bersama keluarga dan saudara semuanya,bahwa sepakat mendorong adik bungsu kami yaitu Muhammad Taqwa Muller dari partai Golkar", Tandasnya.


Alasan Deddy Muller mendukung Taqwa Muller karena menurutnya Partai Golkar merupakan pengusung utama dalam pilkada 2020, dimana saat itu dimenangkan oleh pasangan nomor urut 1, MTH-Budiman.


"Kami juga paham bahwa Partai Golkar merupakan pengusung utama dalam pilkada baru-baru ini", Kata Deddy Muller.


Selain itu, Deddy Muller juga melihat bahwa Taqwa Muller juga punya pengalaman di Partai dan kader Partai yang hingga saat ini duduk sebagai anggota DPR Provinsi Sul-Sel dari Partai Golkar.


"Taqwa Muller punya pengalaman di Partai dan hingga saat ini masih duduk di provinsi sebagai anggota DPR Provinsi Sul-Sel", Tambahnya.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama