Demi Kepentingan Sosial, Karang Taruna Gelar Kegiatan Bakti Sosial


Realnews16.com
. Palopo--Karang Taruna Kecamatan Sendana menggelar Bakti Sosial (BAKSOS) di lapangan kurung kelurahan sendana kota palopo.


Koordinator minat dan bakat, Sari Anugrah (23) kepada awak media pada minggu (13/02/2022), mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk merehab sarana dan prasarana yang diperlukan dalam menunjang bakat para pemuda di kecamatan sendana.


"Tujuan kami yang lebih utama itu sebagai fasilitator, agar pemuda yang ada di kecamatan sendana ini, kedepan melalui program yang kami rencanakan bisa dimanfaatkan dengan baik." ucapnya


Lebih lanjut dirinya juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Bidang Minat dan Bakat bekerja sama dengan Bidang Kemas Karang Taruna Kecamatan Sendana.


"ini juga merupakan salah satu program kami yang ada diminat dan bakat dan Bidang Kemas, bagaimana kedepan segala sesuatu yang menyangkut tentang minat dan bakat dan kemasyarakatan, itu bisa kami rehab semaksimal mungkin demi kepentingan bersama." tambahnya


Pihaknya berharap agar seluruh elemen bisa berpartisipasi dalam menghidupkan budaya gotong royong di kecamatan sendana.


"kami juga berharap, seluruh pihak bisa berkontribusi dalam hal kegiatan seperti ini, sembari juga kembali menghidupkan semangat bergotong royong." katanya lagi


Hal tersebut juga diungkapkan oleh arzad selaku ketua karang taruna kecamatan sendana, dalam menepis berbagai macam stigma negatif masyarakat di kecamatan sendana.


"Upaya yang kami lakukan semata-mata demi untuk meretas stigma negatif masyarakat, kami ingin seluruh masyarakat paham dengan keberadaan karang taruna ini mampu menampung seluruh aspirasi masyarakat." ucap arzad


"Tidak hanya dibidang sosial masyarakat, kami akan berupaya diberbagai sektor, karang taruna bisa menjadi lembaga pengayom kepentingan masyarakat baik itu pendidikan, seni, budaya dan olah raga." pungkasnya.


Diketahui Pengurus karang taruna akan melaksanakan bakti sosial tersebut setiap hari minggu di seluruh wilayah kelurahan yang ada di kecamatan sendana.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama