Dinas PUPR Luwu Gelar Coffe morning Bersama Para Awak Media

Luwu,Realnews16.com--Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Luwu gelar coffee morning bersama para awak media di Warkop Air Hangus, Jumat 25/02/2022


Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas PUPR Luwu, Ikhsan Asaad memberikan apresiasi terhadap para awak media yang selama ini menjalin kerjasama yang baik dengan dinas yang ia pimpin.



"saya ingin mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada para rekan wartawan yang hadir pada kesempatan ini, perencanaan coffee morning dengan para awak media ini sebenarnya sudah digagas sejak tahun kemarin, namun baru terealisasi di awal tahun 2022 ini,” tuturnya


Lebih lanjut Ikhsan menjelaskan, untuk membangun sinergitas dan kolaborasi yang baik dalam mengawal program kegiatan pada Dinas PUPR, tentu dibutuhkan kerjasama yang baik dengan para awak media.


Sinergitas dan kolaborasi yang baik tentu sangat diperlukan dalam mengawal program-program kegiatan dinas sebagai bentuk membangun sinergitas dan berkolaborasi dalam mendukung visi-misi Bupati,” terangnya.


Setidaknya ada tiga alasan yang mendasari acara ini digelar, diantaranya bagaimana silaturahim dengan teman-teman media tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.


“ Menyamakan persepsi dalam hal kerjasama dengan media untuk pemberitaan kegiatan pada dinas PUPR. Insya Allah coffee morning ini akan menjadi salah satu agenda triwulan untuk mengevaluasi kerja dan realisasi program kegiatan yang sudah berjalan pada dinas kami,” tutupnya.


Hadir mendampingi Kadis PUPR Luwu di acara Coffee Morning, Sekretaris Dinas PUPR, Husdin ST, Kabid Cipta Karya, Ir.Dani Raden Mahendra, serta Kabid Tata Ruang dan Penataan, Irvan ST.(*)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama