Wujud Human Touch, Kapolres Luwu dan Bhayangkari Anjangsana Terhadap Personil Yang Sakit.

Realnews16.com,Luwu - Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si .bersama Bhayangkari Cabang Luwu melaksanakan bakti sosial anjangsana ke rumah beberapa personil Polres Luwu yang menderita sakit menahun, Selasa (20/6/2023). 

Pada kesempatan tersebut Kapolres Luwu memberikan support dan semangat kepada masing-masing personil Polri yang sakit agar lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Luwu dan Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu juga menyerahkan paket bantuan sembako dan tali asih kepada personil yang dikunjungi. 

Anjangsana pertama di rumah kediaman Aiptu Rauf Danduru, personil Polsek Bastem Polres Luwu di Jalan Ponsimpin Kec. Wara Kota Palopo yang berdasarkan diagnosa dokter mengidap penyakit amyotrophic lateral sclerosis (ALS) yang sudah diderita selama 3 tahun terakhir 

Kemudian kunjungan anjangsana kedua berlanjut di rumah kediaman Aiptu Alberkat personil Polsek Walenrang Polres Luwu yang beralamat di Dusun Fajar Desa Tanete Kec Walenrang Timur Kab Luwu, dimana yang bersangkutan mengidap penyakit strok selama 2 tahun. 

Terakhir, rombongan Kapolres Luwu berkunjung ke rumah kediaman Bripka Ridwan Baranti personil Polsek Walenrang di Dusun Sangtandun Kec. Walenrang yang sudah menderita penyakit strok selama 5 tahun. Bripka Ridwan sebelumnya bertugas di Polres Lutim dan pindah bertugas ke Polres Luwu dan ditempatkan di Polsek Walenrang agar dekat dengan rumah dan keluarganya. 

Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan bahwa pada dasarnya tidak ada seorang pun yang menginginkan sakit. Tapi ketika kita sendiri mengalami sakit itu, maka kehadiran orang-orang terdekat yang kita sayangi adalah sebuah hal yang berarti dan sangat kita butuhkan. 
"Kedatangan saya bersama beberapa pejabat utama Polres Luwu dan Bhayangkari sebagai wujud human touch untuk memberikan semangat dan motivasi bagi personil yang tidak bisa melaksanakan tugas karena sakit. Mereka tetap menjadi bagian keluarga besar Polres Luwu." Ungkap AKBP Arisandi. 

Turut mendampingi dalam pelaksanaan bakti sosial anjangsana yaitu Wakapolres Luwu Kompol LA.Makkanenneng, S.E., Kabag SDM Kompol Samurai Anata, Kabag Log AKP Samuji, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos. Kasat Intelkam Iptu Erwin Amran, S.Sos., M.H., Kasat Tahti IPTU Ibrahim, Kanit Regident Iptu Malkadri Ibrahim serta personil Polwan dan Pengurus Bhayangkari Cabang Luwu.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama