Kapolres Luwu Cup III, Nahkoda Kamanre Pocil Berhadapan Persibatim FC Lutra Dibabak Final.

Realnews16.com,LUWU-Pertandingan semi final Kapolres Luwu Cup III, antara Praja Wibawa FC berhadapan Nahkoda Kamanre Pocil dan Persibatim FC Lutra berhadapan CTI Temboe  yang berlangsung di lapangan Andi Djemma, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, Kabupaten Luwu, Jumat (23/06/2023).

Pada pertandingan pertama semi final antara Praja Wibawa FC vs Nahkoda Kamanre Pocil dengan skor 3-1 lewat drama adu pinalti dengan 5 penendang pinalti masing-masing tim, dimana diwaktu normal kedua kesebelasan dengan skor kaca mata 0-0.

Dengan hasil tersebut dipastikan Nahkoda Kamanre Pocil di bawah asuhan manajer Aiptu Suparman (Kanit Provos Polsek Belopa Polres Luwu) lolos masuk Final.

Dipertandingan kedua babak semi final , antara Persibatim FC Lutra vs CTI Temboe, dengan skor 7-6 lewat drama adu pinalti dengan 9 penendang pinalti masing- masing tim, dimana diwaktu normal kedua kesebelasan tersebut juga dengan skor kaca mata 0-0. Dengan hasil tersebut dipastikan Persibatim FC Lutra lolos masuk final.
Disela- sela waktu istirahat babak pertama pertandingan kedua antara Persibatim FC Lutra vs CTI Temboe, Panitia Kapolres Luwu Cup III menyediakan games buat 2 penonton, dimana 2 penonton yang bersedia ikut games, salah satunya menjadi penendang pinalti dan yang satunya menjadi kiper, dengan hadiah 1 pasang Sepatu Bola  dan 1 Bola Jersey yang diserahkan langsung oleh Kapolres Luwu. AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si.

Untuk pertandingan Final Kapolres Luwu Cup III,  yang dijadwalkan hari Minggu tanggal 25 Juni 2023, antara  Persibatim FC Lutra vs Nahkoda Kamanre Pocil pada pukul 14.30 wita, dimana kedua tim kesebelasan ini sama- sama menang lewat drama adu pinalti pada babak semi final.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama