"Patroli Kemanusiaan" Kapolres Wajo Mengunjungi lokasi terdampak Bencana

REALNEWS16.COM-, WAJO-Kepolisian Resor (Polres) Wajo, Polda Sulsel patroli kemanusiaan dan meninjau lokasi rumah warga yang terdampak bencana angin puting beliung dan warga terendam banjir luapan air sungai akibat curah hujan yang meningkat serta pemberian bantuan berupa sembako.

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur R., S.H, M.H didampingi Kapolsek Belawa AKP Ramli Kamran, SH, Kabag Ops Polres Wajo Kompol Abd. Rahman S.Pd, Kasat IK AKP Amdia SH, Camat Belawa, Sat Samapta Polres wajo dipimpin oleh Kanit Turjawali Ipda Sugiono, SH, Babinsa Limporilau, babinkamtibmas Limporilau, Kepala desa Limporilau, pasukan Tagana Wajo dan warga yang berpartisipasi.
Kapolres bersama rombongan langsung meninjau lokasi rumah penduduk yang terendam banjir yang diakibatkan curah hujan yang meningkat dan meluapnya debit air danau tempe dengan menggunakan perahu dan sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang terendam banjir dengan cara mendatangi rumah warga dor to dor. 

"Semoga bantuan yang diberikan bisa membantu meringankan beban saudara kita yang menjadi korban banjir dan angin puting beliung ini," katanya.

Editor: Jf

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama