Seorang Atlit Percasi, Sumbang 2 Medali Untuk Kontingen Luwu

-Realnews.com- Luwu - Alviana, Atlit catur berhasil mendulang 2 medali untuk kontingen Kabupaten Luwu pada kegiatan Prorpov XVII Sulsel yang digelar di Sinjai-Bulukumba. 

Alviana merupakan satu-satunya atlit catur asal Luwu yang berhasil lolos mengikuti Porprov XVII, membuatnya harus turun di dua kategori. Pada kategori catur cepat, ia mendapatkan medali emas, sementara pada kelas catur standar, ia mendapatkan medali perak. 

Pada partai final kategori catur cepat, Alviana berhasil menaklukkan lawan tandingnya Zulfiana dari Barru. Namun pada kelas Catur standard, ia harus mengalah dari atlit asal Bulukumba, Eka Pratiwi. 

"Alhamdulillah pesat sekali perkembangannya semoga ke depannya bisa mendapat juara di kejurnas yang akan di laksanakan di Jakarta bulan November 2022," kata sang pelatih, Abdul Halim, Jum'at ,(28/10).

Sebagai Manager sekaligus Ketua Percasi Luwu, Albarudin Andi Picunang mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak terutama Bapak Bupati, Ketua KONI dan Pimpinan Kontingen Luwu.

"Terimakasih Bapak Bupati, Ketua KONI dan ketua Kontingen, berkat supportnya, fasilitasnya kami bisa membawa atlit kami dan bisa mnejuarai Porprov XVII kali ini" kuncinya.

(#)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama