Proyek DAK Bidang SMP Dikbud Luwu,Frogres 30 Hingga 40 Persen!

(Dok:Wawan ST.,PPK Proyek DAK SMP)


Realnews16.com-Pekerjaan proyek DAK Bidang SMP Pendidikan dan Kebudayaan sudah Frogres 30 hingga 40 persen.

Hal tersebut di ungkapkan Wawan ST,.Selaku PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) saat di temui di ruang kerjanya pada Selasa 13/9/2022

Menurutnya saat ini pembangunan fisik sekolah itu terus berjalan cepat dan proyek bakal selesai sesuai target waktu. Bahkan, bisa jadi, sebelum target waktu, yakni akhir Desember, sekolah itu sudah selesai.

"Pembangunan Fisik sekolah itu Terus Berjalan cepat, sesuai target waktu, akhir Desember sudah Selesai" Ucapnya

“Sesuai dengan kontraknya, waktu pembangunan Kami yakin selesai sesuai target,”tambahnya

diberitakan sebelumnya di sejumlah media online Pemerintah telah menggelontorkan anggaran ratusan miliar ke pemerintah daerah melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) diberbagai sektor, termasuk sektor pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Luwu, Drs Hasbullah Bin Mush, membenarkan, Pemerintah pusat menggelontorkan DAK Fisik tahun 2022 untuk sektor pendidikan sebesar Rp 39,904 miliar

"DAK Fisik Pendidikan untuk Kabupaten Luwu sebesar Rp39 miliar lebih yang diplot untuk kegiatan fisik pada bidang PAUD, SD dan SMP. Untuk lebih jelasnya akan dijelaskan oleh PPK masing-masing,'' ungkap Hasbullah seraya mengatakan, DAK fisik terbesar tersalur ke Sekolah Dasar.

(*)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama