Giat Aksi Puncak Indah Hijau dan Sehat


Realnews 16.com
. Luwu Timur--Kegiatan Aksi Sehat dan Hijau merupakan bentuk Kepedulian PT Vale bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Luwu Timur, Polres Luwu Timur, Puskesmas Malili, Forum Pemuda Puncak Indah, dan Palang Merah Indonesia (PMI) Lutim yang akan dilakukan di Desa Puncak Indah Malili, Selama 2 Hari dari 18 - 19 Maret 2022.


Hal tersebut dilakukan guna mendukung peningkatan kualitas kesehatan masyarakat dan pelestarian lingkungan Di Luwu Timur.


Ketua Panitia Ikhwan yang ditemui tim redaksi mengatakan bahwa ada beberapa kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan dalam kegiatan tersebut diantaranya, kegiatan jumat bersih desa di Puncak Indah, Kegiatan ini melibatkan pemuda puncak indah yang tergabung dalam Forum Pemuda Puncak Indah (FPPI), karang taruna desa dan siswa SD 238 Mallaulu Desa Puncak Indah, dilanjutkan dengan penanaman pohon di lokasi lapangan olah raga puncak indah dimana PT. Vale menyiapkan bibit pohon untuk ditanam masyarakat.


Sementara Wakil dari PT Vale (Senior Manager Stakeholder Relations) yang turut hadir dalam kegiatan tersebut 

menyampaikan bahwa kolaborasi ini sangat baik dan sejalan dengan nilai perusahaan dalam rangka pelestarian lingkungan, Dukungan PT Vale untuk Aksi Sehat dan Hijau diharapkan dapat meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.


Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan sosialisasi kesehatan, vaksinasi Covid 19 dimana hal tersebut terealisasi atas kerjasama dengan PKM Malili dan Polres Luwu Timur, dan kegiatan donor darah berkerjasama dengan PMI 


Selain kegiatan tersebut diatas juga akan dilaksanakan Dengan kegiatan bugar yang dilaksanakan di gedung simpurisiang Malili tanggal 19 Maret 2022.


Ikhwan Hapid selaku ketua panitia kegiatan Aksi Sehat dan Hijau yang diinisiasi oleh Forum Pemuda Puncak Indah (FPPI) "Mengapresiasi dukungan PT Vale dan semua pihak yang berkontribusi dalam pelaksanaan kegiatan ini".


Motto dari kegiatan tersebut adalah jangan lupa berolahraga agar imun terjaga"

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama