Muh. Dhevy Bijak Pawindu Akan Maju dengan Partai Demokrat dalam Pilkada Luwu 2024"

Realnews16.com-Putra (alm) Syukur Bijak, Muh. Devy Bijak Pawindu telah mendaftarkan diri ke DPC Demokrat Kabupaten Luwu sebagai Bakal Calon Bupati dan wakil bupati Luwu untuk maju Pilkada 2024 telah menyita perhatian publik. Kamis (24/4/2024)

Pilkada Luwu masih beberapa bulan ke depan, namun sejak saat ini sudah banyak tokoh-tokoh yang meramaikan bursa bakal calon bupati dan wakil bupati.

Hadir bersama keluarga dan Disambut oleh kader dan pengurus partai demokrat di belopa, Muh. Devy Bijak Pawindu sendiri mengungkapkan bahwa dirinya memiliki dukungan penuh dari seluruh PAC Kecamatan di Kabupaten Luwu. Hal ini tentunya semakin memperkuat tekad Devy Bijak untuk maju dalam Pilkada 2024.

Dalam sambutannya di kantor DPC partai Demokrat di Belopa, Devy Bijak mengatakan bahwa dirinya maju dalam Pilkada Luwu 2024 karena ingin mengabdi kembali untuk tanah kelahiran orang tuanya yang merupakan tokoh di Kabupaten Luwu. Selama ini, Devy Bijak tercatat sebagai pengurus DPP Partai Demokrat dan sudah banyak berkontribusi dalam membesarkan partai. Seiring dengan banyaknya dukungan dari keluarga dan masyarakat, Devy Bijak pun akhirnya memutuskan untuk maju dalam Pilkada 2024 di kabupaten Luwu.


Dalam sambutannya, Devy Bijak juga menyatakan bahwa dirinya ingin membawa perubahan dan perbaikan untuk Kabupaten Luwu meneruskan cita-cita almarhum orang tuanya. Namun tentunya, membangun suatu daerah tidaklah mudah dan butuh dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah. Oleh karena itu, Devy Bijak berharap dapat memenangkan Pilkada Luwu 2024 dan mewujudkan impian untuk membangun Kabupaten Luwu yang lebih maju dan berkembang.

Meskipun masih beberapa bulan ke depan, tetapi sudah ada banyak tokoh yang bersiap maju dalam Pilkada Luwu 2024. Tentunya kita sebagai masyarakat juga perlu memilih dengan bijak dan memilih pemimpin yang memang memiliki tekad untuk membawa perubahan dan kebaikan untuk masyarakat dan daerahnya. Semoga Pilkada Luwu 2024 dapat menghasilkan pemimpin yang mampu memajukan Kabupaten Luwu ke arah yang lebih baik. (Tim/red)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama