Asosiasi IUMKM Akumandiri DPD Kabupaten Luwu Akan menggelar Rakerda pada Mei 2024 Mendatang

Realnews16.com | Asosiasi Industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah Akumandiri DPD Kabupaten Luwu dijadwalkan akan Menggelar Rakerda pada Bulan Mei Tahun 2024 Mendatang


Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Umum Asosiasi IUMKM Akumandiri DPD Kabupaten Luwu Suyuti Baharuddin. Sabtu 13 April 2024.


Dalam Raker tersebut akan dibahas beberapa Agenda yang Menjadi Fokus Utama Asosiasi IUMKM Akumandiri DPD Kabupaten Luwu. 


Setidaknya akan ada beberapa hal yang akan dibahas dalam Rakerda tersebut diantaranya Akselerasi dan Kerjasama Antar Bidang, Program Kerja Tahunan  dan Evaluasi Kepengurusan sebagaimana yang tertuang dalam AD-ART ungkap Suyuti. 


Diperkirakan pada Rapat kerja yang digelar tahunan ini mampu terus mensinergikan seluruh komponen baik di dalam kepengurusan Maupun dengan para Pelaku UMKM untuk dapat mengawal dan mewujudkan visi misi Tumbuh Bersama Meng-INDONESIA-kan INDONESIA terwujudnya UMKM Luwu Mandiri.


Insha Allah Rakerda tahun 2024 ini Kita Jadwalkan di Bulan Mei 2024 dan akan dihadiri oleh Seluruh Pengurus Akumandiri DPD Luwu Periode 2022 - 2026 tutup Suyuti. (*)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama