PT.Masmindo DA Menggelar Media Sharing Session 3,Bertemakan Mendaur Berita, Menambang Sejahtera,Melibatkan Puluhan Insan Pers.

Realnews16.com,Luwu-Perusahaan PT. Masmindo Dwi Area kembali menggelar kegiatan Media Sharing Session 3. Kegiatan teesebut melibatkan perwakilan puluhan Insan pers di wilayah Tana luwu sebagai peserta.

Tema yang diangkat pada kegiatan ini yakni, “Mendaur Berita, Menambang Sejahtera” di Aula Bappeda Kabupaten Luwu. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kominfo Kabupaten Luwu dan Dinas SDM Provinsi Sulawesi Selatan.


“Kegiatan Media Sharing Session ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya, sebelumnya pernah di gelar setahun yang lalu dengan tema yang sama,” kata Mustafa Ibrahim, selaku Kepala Manager Pertambangan PT. Masmindo DA, Sabtu (18/11/2023).


Mustafa juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini menjadi sarana penting untuk sharing tentang pertambangan dan mendapatkan output yang baik dalam mendapatkan berita yang berimbang.

“Kegiatan ini merupakan sharing untuk mengetahui bagaimana tentang pertambangan itu, dan kami juga mengharap agar mendapatkan berita yang berimbang dari media lokal,” ungkapnya


Lebih Lanjut Mustafa menyampaikan bahwa PT. Masmindo Dwi Area dalam hal ini akan menjadi perusahaan emas pertama di Sulawesi Selatan, yang akan memperhatikan petunjuk teknis berupa aturan dalam melaksanakan kegiatan pertambangan secara baik.

“Dengan metode pertambangan terbuka, PT. Masmindo menjadi perusahaan yang selalu memperhatikan lingkungan. Apalagi sekarang kami dalam fase kompensasi lahan dan mempersiapkan kegiatan konstruksi, jika tidak ada halangan tahun depan proses pertambangan akan berjalan,” imbuhnya.


Mustafa yang juga Manager Pertambangan PT. Masmindo Dwi Area pun juga mengharapkan dengan adanya kegiatan ini menjadi hal yang baik dalam mengontrol berita berimbang.


“Kami dalam melaksanakan kegiatan pertambangan tentunya juga berharap ingin mendapatkan berita kontrol yang berimbang dalam mengawal proses di perusahaan kami,” pungkasnya.(Jf)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama