Dipimpin oleh Ketua Exco Partai Buruh Luwu Sukardi Sulkarnain, Partai Buruh Exco Luwu Meyerahkan Berkas Perbaikan Caleg

LUWU-Dalam masa perbaikan persyaratan berkas Calon Legislatif DPRD Kabupaten Luwu,  Sejumlah Partai Politik peserta pemilu 2024 melakukan penyerahan berkas ke kantin Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, Minggu 09 Juli 2023.

Salah satu Partai Politik itu adalah Partai Buruh Executif Commite (Exco) Kabupaten Luwu, Partai Buruh melakukan penyerahan pada pukul 18.30 Wita dan disambut baik oleh Ketua KPU Luwu dan jajaran komisioner. 

Penyerahan berkas tersebut dipimpin oleh Ketua Exco Partai Buruh Luwu Sukardi Sulkarnain didampingi oleh Zainuddin Ketua Bidang Organisasi Partai Buruh Exco Luwu.

Sukardi Sulkarnain diberi kesempatan menyampaikan sambutannya, dirinya mengatakan "Kami berterimakasih kepada KPU Luwu yang telah mendampingi membantu dalam proses masa perbaikan, Serta tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Luwu beserta jajarannya dalam mengawal jalannya tahapan perbaikan persyaratan berkas Calon Legislatif DPRD Kabupaten Luwu".

Lanjutnya, "Dalam tahapan ini memang kita merasakan kelelahan, tapi itu bukanlah alasan bagi kami untuk berhenti berjuang demi Rakyat Indonesia terkhusus Masyarakat Kabupaten Luwu, Perjuangan ini masih panjang. Partai Buruh bukanlah sekedar Partai tapi kami sedang membuat sebuah perahu besar sebagai alat perjuangan klas pekerja". Ungkapnya".

"Omnibuslaw law sebuah aturan yang sementara kami perjuangkan untuk segera dicabut dari bumi pertiwi ini, Dan segera kembalikan amanah UUD 1945 pasal 33 ayat 3 untuk dikembalikan seutuhnya agar dapat di implementasikan sehingga tercipta kehidupan masyarakat yang sejahtera, Kau boleh kaya tapi jangan miskinkan kami". tutup Sukardi".

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama