Tim Tembak Reaksi Polres Luwu Raih Juara 1 dan Juara Umum

Realnews16.com,Luwu - Tim Tembak Reaksi Satuan Reskrim Polres Luwu menjadi juara 1 dan juara umum dalam kejuaraan menembak reaksi " Duty Challenge " yang digelar bertempat di lapangan tembak SPN Batua Makassar , Jumat (16/6/2023).

Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Sat Brimob Polda Sulsel menggelar lomba kejuaraan menembak reaksi  "Duty Challenge" Dalam rangka Hut Bayangkara ke- 77, yang dilaksanakan selama dua hari mulai hari kamis tanggal 15 juni sampai hari ini 16 Juni 2023, bertempat dilapangan tembak SPN Batua Makassar.

Adapun peserta yang ikut, setiap tim terdiri dari 4 orang yaitu Kasat dan 3 Pa/Ba dari Tim Opsnal Sat Reskrim Polres/tabes, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres/tabes, Tim Opsnal Unit Reskrimun Polda, Tim Opsnal Resnarkoba Polda.
 
Materi dari kejuaraan lomba tembak reaksi antara lain: Tembak estafet, Panic room dan pengerebekan.
Dimana Tim Opsnal Sat. Reskrim Polres Luwu yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Luwu AKP Muh. Saleh, S.E., M.H bersama 3 anggota Sat Reskrim Polres Luwu yaitu Aipda Asripandi , Bripka Hirzul dan Briptu Willy Robert menjadi juara 1 lomba tembak reaksi dan menjadi Juara Umum setelah mengalahkan Tim Opsnal Sat Narkoba Polrestabes Makassar dan meraih Hadiah  Piala dan Medali Emas serta Hadiah Juara Umum yaitu 1 Unit Sepeda Motor.

Untuk kelas Sat Reskrim yang keluar sebagai  juara 2 adalah Sat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, dan Juara 3 Sat Reskrim Polrestabes Makassar, sedangkan Untuk   kelas Sat Narkoba yang keluar sebagai Juara 1 adalah Sat Narkoba Polrestabes Makassar, Juara 2, adalah Subdit 2  Direktorat Narkoba Polda Sulsel, Juara 3 adalah Sat Narkoba Polres  Bone.(**)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama