PT Putra Syadar Pratama Turut Mensupport Kegiatan HUT media informasi terkini ke-2 Tahun

 
LUWU-Tak terasa perjalanan Media cetak dan online informasi terkini sudah Dua (2) tahun berkreasi, berinovasi mengikuti dinamika ke-kini-an (up to date) dengan segala kelebihan dan keterbatasannya.

Mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, Ditengah hingar bingar persaingan industri pers saat ini, pihak Redaksi menggelar rangkaian acara hari jadi ke-2 Media INFORMASI TERKINI yang akan nantinya di selenggarakan di Makassar pada hari Jumat, tanggal 26 Mei 2023.

"Jadi hari ini Jumat tanggal 19 kita akan mendatangi beberapa rumah kaum Duafa untuk memberikan bantuan, Jadi nanti Jumat depan acaranya kita akan adakan di salah satu pantai Asuhan di Makassar. Ucap Sul

“Alhamdulillah, diusia ke-2 tahun Media Online Informasi terkini, kita masih diberi kesehatan dan kesempatan untuk melakukan kunjungan silaturrahmi di sejumlah rumah kaum dhuafa yang ada di Luwu. katanya.

Ia juga berharap semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat, meskipun jumlahnya tidak seberapa.

“Saya berharap semoga bantuan yang diserahkan pada kunjungan hari ini dapat bermanfaat, meskipun jumlahnya tidak banyak, dan semoga menjadi berkah untuk kita semua,” harapnya.

Kemudian, Sul Selaku pemimpin Redaksi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas support dan bantuan dari berbagai mitra, Terutama PT Masmindo Dwi Area dan dari Direktur PT Putra Syadar Pratama.

“Bantuan yang di serahkan ini pertama dari Pihak PT Masmindo yang sangat mensupport kegiatan kami, Kemudian, Terimakasih Juga kepada Direktur PT Putra Syadar Pratama, Alhamdulillah kami ucapan terimahkasih atas dukungan, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan kami sangat Syukuri ,

Lalu sumbangan dari Sejumlah mitra Media informasi terkini, Saya ucapkan Terima kasih atas partisipasinya,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Sulaiman menyampaikan acara giat bakti sosial berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim ini dalam rangkaian HUT Ke-2 Tahun media cetak dan online informasi terkini

"Saya dan segenap kru Media informasi terkini mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisipasi yang telah ikut membantu hingga terlaksananya acara ini.

Sul berharap tahun depan acara berbagi dengan dengan kaum duafa dan anak yatim ini lebih baik lagi.

"Semoga tahun depan bakti sosial ini lebih baik dan bisa lebih ditingkatkan lagi serta bisa mencapai banyak tempat dalam berbagi," kata Sul

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama