Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan, Jurnalis Luwu Berbagai

Realnews16.com,Luwu -- Sejumlah jurnalis Luwu yang tergabung dalam komunitas Jurnalis pangkalan galau bertandang ke yayasan panti asuhan Babul Jannah di Desan Buntu Nanna, Minggu, 16 April 2023. Kedatangan mereka itu untuk berbagi takjil. 

Disba Adhar Sellu Munandar ketua kegiatan ini mengatakan, kegiatan tersebut salah satu bentuk kepeduliaan jurnalis yang ada di tanah Luwu untuk bisa saling membantu.

"Ini merupakan momentum yang baik untuk saling berbagi kepada sesama umat manusia terutama kepada ade-ade yatim piatu," kata Sellu.

Di kesempatan itu juga, Sellu sapaang akrab  Disba Adhar menjelaskan komunitas pangkalan galau ini merupakan jurnalis diberbagai media online di Kabupaten Luwu.

"Komunitas Jurnalis pangkalan galau ini terbentuk karena kebersamaan kami yang selalu pangkal di salah satu warung di depan Disnaker Luwu, pangkalan itu kami sebut pangkalan galau," ungkapnya.
Olehnya itu, untuk memperat kebersamaan kami kata Sellu, maka momentum ramadan ini kami berbagi takjil di salah satu Yayasan di Pantai Asuhan.

" Sengaja kami berbagi di sana, selain untuk menyalurkan bantuan sosial ini kami juga bisa berbagi kasih sayang kepada ade-ade," tandas Sellu.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada PT Masmindo dan PT BMS yang turut berpartisipasi atas kegiatan tersebut.

"Melalui ini, kami berterimakasih kepada PT Masmindo dan PT BMS yang telah membantu kami untuk melancarkan kegiatan kami hari ini," ucapnya.

Sementara itu, Penanggung jawab yayasan Babul Jannah Maskur menyampaikan terima kasih kepada para jurnalis yang telah berkunjung ke yayasannya.

Dirinya mengatakan, kehadiran komunitas Jurnalis pangkalan galau ini sebagai kesyukuran bagi dirinya dan yayasannya yang telah berdiri sejak tahun 1986.
"Kami bersyukur teman-teman jurnalis bisa hadir di yayasan kami, semoga amal kebaikan teman teman wartawan bisa dibalas Allah swt," ucap Maskur.

Diketahui bersama komunitas jurnalis Pangkalan Galau di Motori oleh media online yakni :
Poroscelebes.com 
Kabardedikan.com
Infonawacita.co.id
Eksposindo.com
Matainformasi.com
Informasiterkini.com
Metroluwuraya.com
Nalarpublik.com
Realnews16.com.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama