Partai Buruh Exco Luwu dinyatakan Memenuhi Syarat dan Lolos Verifikasi Faktual

REALNEWS16.COM-Hasil Verifikasi administrasi dan verifikasi faktual keanggotaan yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu berakhir dalam rapat pleno yang dilaksanakan di The Zoel cafe Belopa Kamis 08 Desember 2022.

Hasil rapat pleno tersebut, Partai Buruh Executive Commite Kabupaten Luwu dinyatakan Memenuhi Syarat oleh KPU Kabupaten Luwu.

Sukardi Sulkarnain sapaan akrabnya Teddy ini yang diberi amanah menakhodai Partai Buruh Exco Luwu mengatakan rasa harunya "Saya sangat terharu menerima hasil Verifikasi Memenuhi Syarat, Dimana perjuangan di akhir tahapan ini penuh dengan suka dan dukanya. Sebuah perjuangan yang tidak gampang, kurang lebih 10 bulan kami berjuang demi untuk meloloskan Partai Buruh menjadi peserta Pemilu 2024 nanti".terang Teddy".

Perjuangan kawan-kawan pun dari Pusat, Provinsi dan Kabupaten/Kota begitu solid. Sehingga nantinya di tanggal 14 Desember 2022 Partai Buruh dapat menjadi peserta Pemilu 2024."Katanya"

Lanjut Teddy, "Kami juga sangat mengapresiasi kinerja yang tak kenal lelah dan mengucapkan rasa terimakasih untuk kawan-kawan KPU dan Bawaslu Luwu dalam melakukan tahapan verifikasi ini, Semoga kedepannya kita tetap bersinergi hingga pemilu 2024 mendatang". Tutup Teddy".

(Jf)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama