Peningkatan kapasitas struktur Jalan Ruas Cilallank- Sumabu Sudah Selesai, Warga Rasakan Manfaat

LUWU, Realnews16.com-Sebelumnya Pemerintah kabupaten Luwu,dalam hal ini dinas PUPR kabupaten Luwu, mengerjakan proyek Rekonstruksi/Peningkatan kapasitas struktur jalan Ruas Cilallank- Sumabu Kecamatan Kamandre, Kabupaten Luwu, Dengan Anggaran APBD sebesar Rp, 12.928.459.200.00.

Dengan selesainya pekerjaan tersebut, Seorang warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu, yang saat ini di pimpin Bupati H.Basmin. Mattayang 

Saat Awak media ini Meminta tanggapan salah satu tokoh masyarakat setempat yang kebetulan rumahnya berada didepan pembangunan jalan itu, Rabu (2/11/2022) mengucapkan syukur dan merasakan manfaat dari pembangunan proyek Rekonstruksi/Peningkatan kapasitas struktur jalan tersebut. Apa lagi warga disini sudah lama menanti-nantikan dibangunkan jalan yang bagus.

Selama ini, sebelum di perbaiki, setiap kali hujan badan jalan selalu becek apalagi di depan dan samping rumahnya, namun sekarang sudah tidak lagi karena jalanya telah di aspal.ujarnya

“Saya sangat bersyukur. Sebab, dengan jalan yang sudah mulus seperti ini menjadikan tempat kami terasa nyaman untuk dilalui warga. Sekali lagi kami atas nama masyarakat sangat berterima kasih dan mendukung kepemimpinan Bupati H.Basmin Mattayang. Kami berdoa semoga bapak Bupati senantiasa mendapatkan kekuatan untuk membangun Luwu ini,” ungkapnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat yang meminta namanya enggan di sebut kepada Wartawan informasi-terkini.id, mengaku sangat mendukung program pembagunan yang digagas dan digulirkan Bupati Basmin Mattayang 

“Masyarakat disini telah lama menginginkan pembangunan perbaikan Jalan aspal, namun baru tahun ini direalisasikan. Tentu warga di wilayah ini sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Luwu"

"Terimakasih Pemkab Luwu, Kami Sudah Nikmati Jalanan yang Baru di Aspal ini"imbuhnya 

Untuk diketahui, Rekonstruksi/peningkatan Kapasitas struktur Jalan (Pengaspalan Jalan), Ruas Cilallang-Sumabu, Kecamatan Kamandre, Kabupaten Luwu ini Proyek TA 2022 Dengan Nilai kontrak Rp. 12.928.459.200.00 , Yang Dikerjakan Oleh CV.Hardi Utama.






Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama