Kepala Desa Bau-bau Berpesan, Banyak Aliran Baru Menyesatkan


WAJO,Realnews.com Maulid merupakan kegiatan tahunan dilaksanakan kaum muslimin guna mengenang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW semasa hidupnya di muka bumi ini.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dilaksanakan di Masjid As Suadaa dusun Jawi-jawi desa Bau- bau Jumat, 14 Oktober 2022 berjalan penuh rasa kekeluaargaan.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid As Suadaa diawali pembacaan ayat suci Alquran.

Ketua Panitia peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Muh Sukur dalam sambutannya mengatakan, acara Maulid terlaksana atas dukungan dari berbagai pihak. 

"Mudah mudahan bantuan tenaga dan materi panitia Maulid mendapatkan keridhoan oleh Allah SAW" terangnya.

Kepala desa Bau-bau Jumadi memberikan apresiasi bagi masyarakat dusun Jawi-jawi atas terlaksananya peringatan Maulid kali ini di desa Bau-bau.

Jumadi berpesan agar masyarakat Bau-bau lebih jelih dan teliti, mengingat sekarang ini banyaknya aliran baru yang dapat menyesatkan.

"Banyaknya aliran baru saat ini patut kita hindari, dan pada intinya apa yang dijadikan patokan pemerintah itulah yang kita ikuti" kuncinya.

Turut hadir pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW kali ini di Masjid As Suadaa yakni, Kepala desa, Babinsa, Ketua BPD, Iman desa Bau bau, iman dusun se desa Bau-bau, Toko masyarakat, Toko Agama, dan Toko pemuda.


(Rus)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama