Kemeriahan Anniversary Ke- 6 YNCI Chapter Palopo, Dihadiri Tamu Penting

 
Realnews16.com-Perhelatan acara ulang tahun yang ke-6 JNCI Chapter Palopo yang begitu meriah, selain dihadiri oleh YNCI dari berbagai daerah di Indonesia juga dihadiri oleh tamu penting di Palopo dan Luwu. 

Perayaan hari jadi komunitas pengguna motor Yamaha ini, dimeriahkan oleh Sejumlah artis lokal menambah semaraknya suasana. Sejumlah YNCI Chapter dari daerah lain seperti  Regional Sultanbatara, Region Sultenggo, Jakarta Chapter, Luwuk Banggai Chapter, Banggai Kepulauan Chapter 600 member ynci hadir. Dihadiri pula Ketreg Sultanbatara Om Opick Rahman dan Ketreg Sulutenggo Om Imran.

Ketua Panitia, Azis mengucapakan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan yang digelar Sabtu (22/10) di Authentic City,  Desa Padang Kalua Kecamatan Bua, Kabupaten Luwu. 

Irwan Musa Selaku Divisi Tatib BON Mewakili Ketua Umum YNCI Nasional  Krisna Arif, menuturkan YNCI ini adalah komunitas Motor yang mengedepankan persaudaraan tanpa melihat status

"Kami YNCI komitmen sebagai pioner pelopor tertib berlalulintas, saat ini YNCI berada di 269 Chapter Kabupaten/kota dengan jumlah member mencapai 14.000," ujarnya. 

Bahkan di saat touring Bikers YNCI wajib melakukan eksplor wisata lokal  dengan tujuan mensupport program pemerintah untuk mengembangkan potensi destinasi wisata. YNCI pula aktif terlibat dalam upaya bantuan rescue jika terjadi musibah bencana alam tanpa pamrih. 

Acara menambah kemeriahan malam minggu ini dipandu oleh MC Rio owner Air hangus coffee. Hadir tamu undangan, Kapolres Palopo AKBP M. Yusuf, Haidir Basir, Mantan Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Kepala Desa Padang Kalua Umi Spd, Kemudian Sejumlah para tamu undangan yang di hadiri Orang Penting, diberikan Plakat, sekaligus menyerahkan hadiah bagi pemenang 'doorprize'


(*)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama