Kegiatan Pekan UMKM Kabupaten Luwu Tahun 2022, "Membangkitkan Semangat Kewirausahaan"

Realnews16.com--Asosiasi Industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah Akumandiri DPD Kabupaten Luwu akan ikut serta dalam Kegiatan Pekan UMKM Luwu Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Tanggal 03-09 Oktober Mendatang

Ketua Akumandiri DPD Kabupaten Luwu Herman Sukri mengungkapkan dengan adanya Kegiatan Pekan UMKM ini tentunya bisa memberi dampak Positif Bagi Pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Luwu untuk ikut berpartisipasi dan juga sebagai langkah Pemulihan Ekonomi Nasional Pasca Pandemi Covid-19.

Herman Menambahkan Bahwa ini menjadi Momentum Kebangkitan Para Pelaku UMKM untuk kembali Membangkitkan Semangat Kewirausahaan Melalui Kegiatan seperti ini.

Sementara itu Sekretaris Akumandiri DPD Kabupaten Luwu Suyuti Baharuddin menambahkan bahwa Kegiatan Pekan UMKM ini nantinya juga akan di Ikuti oleh Pelaku UMKM Binaan Akumandiri Kabupaten Luwu yang akan berpartisipasi Pada kegiatan tersebut.

kami dari Pengurus Akumandiri nantinya akan berpartisipasi pada kegiatan ini bersama dengan Pelaku UMKM Binaan Akumandiri untuk Menawarkan Produk-Produk hasil Kreasi Para Pelaku UMKM baik yang berupa Hasil Pangan Olahan yang telah dikemas Juga Produk Seni Hasil Kerajinan Tangan.

Akumandiri juga akan membuka Layanan UMKM bagi Pelaku UMKM Kabupaten Luwu berupa Pendampingan UMKM, Pendaftaran dan Penerbitan Izin Usaha (NIB) sebagai Penunjang Kegiatan Usaha UMKM serta Pembuatan Sertifikat PIRT secara Gratis bagi Pelaku UMKM yang telah Mengikuti PKP (Penyuluhan Keamanan Pangan) Tutup Suyuti.

Rls

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama