OPTIMIS LOLOS VERIFIKASI, PARTAI BURUH EXCO KABUPATEN LUWU SILATURAHIM KE KPU LUWU

LUWU,Realnews16.com- Partai Buruh telah resmi ada di 34 provinsi (100%), 477 Kab/Kota (91%), 4000 Kecamatan (60%), 513 ribu orang anggota kader ber KTA, dan 10 juta orang anggota tercatat resmi sebagai anggota serikat buruh, petani, dan lainnya pada Rabu, 20 Juli 2022


Disampaikan secara lugas oleh Presiden Partai Buruh Bung Said Iqbal melalui video singkatnya mengatakan "Kita akan memahami betapa Partai Buruh didedikasikan untuk kelas pekerja. Sebuah Partai yang akan berjuang mewujudkan negara sejahtera. 


Di Sulawesi Selatan sendiri sudah sangat masif melakukan gerakan-gerakan pembentukan pengurus Eksekutif Kabupaten/Kota yang dipimpin oleh seorang pakar hukum Akhmad Rianto.


Khususnya di Eksekutif Komite Kabupaten Luwu yang sudah saat ini memenuhi persyaratan SIPOL, Sukardi Sulkarnain yang akrab disapa Teddy ini diberi amanah memimpin Partai Buruh di Kabupaten Luwu. Tak hanya itu Teddy juga salah satu pimpinan Serikat Pekerja Pergerakan Pelaut Indonesia Sulawesi Selatan.


Dirinya mengatakan bahwa "Saat ini Partai Buruh Exco Kabupaten Luwu sudah memenuhi persyaratan kepengurusan ditingkat Kecamatan".jelas Teddy".


Hari ini kami mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu, Untuk melakukan Silaturahim sekaligus kami menyerahkan SK dan kami juga sudah menyiapkan tim Liaison Officer (LO) dan Operator Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL), Alhamdulillah hari ini kami diterima baik oleh KPU Luwu"tutup Teddy".


(Tim)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama