LCC BERPARTISIPASI DALAM PROGRAM YLCI BERBAGI TAKJIL SERENTAK DI SELURUH INDONESIA

REALNEWS16.com,MAKASSAR -Lexi Celebes Club (LCC) yang bernaung dibawah bendera Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) turut ambil bagian dalam program YLCI berbagi Takjil Serentak di Seluruh Indonesia, yang digelar Sabtu 16/4/2022, yang mangambil tempat di perempatan jalan Jenderal Ahmad Yani Makassar, tepatnya di Depan Mushollah Presisi POSLANTAS 701 Makassar.


“Ini sebenarnya merupakan agenda rutin Lexi Celebes Club diadakan setiap tahun yang merupakan rangkaian kegiatan Amaliyah Ramadhan LCC, yang kebetulan dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan berbagi takjil serentak bersama seluruh chapters YLCI.” Jelas Andi M. Fawwaz selaku Sekretaris Umum LCC.


Lebih lanjut Ketua Umum LCC, Hamka Ibnu Ali atau yang biasa disapa dengan panggilan om KaKa menjelaskan bahwa dalam rangkaian Amaliyah Ramadhan 1443 H/2022 M ini, LCC melaksanakan beberapa kegiatan antara lain yang telah dilaksanakan pekan lalu tepatnya 9 April 2022 oleh LCC Distrik Makassar dengan penyerahan bantuan sembako dan Berbuka Puasa serta makan malam bersama anak-anak binaan Panti Asuhan Nurul Akbar Makassar. 


Dan masih akan dilanjutkan oleh LCC Distrik Gowa akhir pekan depan yaitu 23 April 2022 di Panti Asuhan yang ada di Kab.Gowa dengan memberikan bantuan sembako,mengadakan buka Puasa dan makan malam bersama anak binaan Panti.   


Pelaksanaan kegiatan ini tentunya dimaksudkan untuk menjadikan Ramadhan ini sebagai momentum yang baik untuk menumbuh kembangkan kepekaan dan kepedulian sosial kita. Dan tentunya kita berharap keberkahan Ramadhan ini dengan melaksanakan aktivitas-aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat.


Kegiatan ini sendiri mendapat perhatian dan simpati masyarakat. “Keihlasan dalam berbagi dibulan Ramadhan ini tentu akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda, semoga LCC tetap dalam semangatnya sebagai perekat persatuan bangsa dan kepedulian sosial serta tampil tetap sebagai pelopor dalam berlalu lintas.”


Demikian apresiasi yang disampikan oleh H. Hasanuddin Tiro selaku Ketua KOMTIBLAN Polrestabes Makassar yang turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut.


Selain itu turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Pengurus LCC Distrik Makassar, Ketua dan Pengurus LCC Distrik Gowa. Dan tentunya jajaran pengurus dan para member Lexi Celebes Club. Semoga Allah SWT, senantiasa memberi kita kekuatan untuk tetap beraktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat, dapat mengisi Ramadhan ini amalan-amalan penuh berkah. Dan tentunya LCC makin Solid dan Jaya Selalu.(*)


#Diam2GassPoll #BersamaKitaBisa.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama